Laman

Rabu, 28 Maret 2012

TAHAAAN !!!

ga kebayang rasanya menahan sesuatu, itu adalah beban yg berat mungkin klo diKiloin udh berkarung2 kali ya. ok tahan
tadi siang pas balik dari Blok M Square acara lunch bareng temen2 sekantor, baliknya gue kebelet pipis (banget). awalnya emang ga sadar, dan santai2 aja, tapi mau bagaimana lagi posisi gue udh didalem mobil dan udah duduk manis so terpaksa rasa kepingin pipis ini ditahan!!
ebusreeenng, ga disangka jalan muternya jauh (gue pikir cepet sampe kantor) tapi yg bawa mobil malah mau beli es buah dulu, kebayang ga tuh 6org penumpang dimobil mau dibikinin satu2 ohh GOD ga sampe situ doang penderitaan gue, ternyata si bapak maunya makan ditempat *tapppaaaannnn (sambil angkat dua jempol tanda gue nyerah)

ya begitu juga dengan masalah hati, gue rasa ga bisa ditahan sama kaya susahnya nahan rasa kepingin pipis. harus sesegera mungkin dikeluarkan biar lega.
klo ditahan terus2an pasti sakit, dan ga main2 sakitnya itu bahaya.
yap kronologisnya mungkin bisa disamakan dengan kasus gue tadi siang, awalnya ga sadar klo ada rasa itu. makin lama makin berasa, so ketika antiklimaks pilihannya cuma 2 antara keluarin atau TAHAAAN !! klo waktunya dan tempatnya pas buat dikeluarin kita aman, tapi klo harus muter2 dulu ky gue tadi yg harus nyari tukang es buah trus nyari tempat buat parkir keburu rasa kepingin pipis itu berubah jadi bencana. betul . . . jadinya sakit (baca: kencing batu). tau ga gimana klo udah sakit gitu ? harus dioperasi. OH NO

jadi selama ini kata tahan, menahan, bertahan dan ditahan itu intinya cuma satu, ga enak.
ga dipungkiri klo itu juga yg lagi gue rasain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar