Laman

Sabtu, 14 April 2012

Surat Cinta untuk Tuhan

Cukup cintai ku dalam diam dari kejauhan dengan kesederhanaan dan keikhlasan... karena tiada yang tahu rencana Tuhan...
mungkin saja rasa ini ujian yang akan melapuk atau membeku dengan perlahan karena hati ini begitu mudah untuk dibolak-balikan... serahkankan rasa yang tiada sanggup dijadikan halal itu pada Yang Memberi dan Memilikinya biarkan ia yang mengatur semuanya hingga keindahan itu datang pada waktunya.


Dear Allah,
sungguh aku berada dalam kebimbangan dan kegalauan. melihat tulisan tersebut diatas yang muncul di beranda facebook ku aku merasa harus memendam perasaan ini dalam2, tapi ya allah rasa sayang ini mulai bertumbuh. semakin banyak pula sahabat yang mendoakan aku dengannya, semakin aku fikirkan semakin aku mengerti setiap arti sikapnya. namun aku selalu dilanda kebimbangan apa yang sebenarnya ia rasa, mengapa begini dan mengapa begitu. kadang sikapnya sulit ditebak, karena hanya engkau yang tau apa yang ada didalam pikiran dan hatinya.
Ya Allah ...
izinkan aku mengetahuinya, bagaimana hambamu ini harus bersikap. sahabat2ku yang sudah memiliki keluarga kecil mengawalinya dari sebuah hubungan dan menjalaninya dalam waktu yg cukup lama, saling mengenal satu sama lain lalu mereka berkomitmen. tapi jika aku mengikuti kutipan kata2 diatas mungkin hal itu akan mundur lebih lama lagi, kemarin usia ku tepat 22 tahun. layaknya seorang wanita dewasa yang sudah harus menentukan kemana arah tujuannya, kemana masa depannya dan pada siapa ia menjadi makmum.
Ya Allah ...
sampaikan perasaan ini padanya, yang aku tau dia juga memiliki rasa yang sama. ya sama2 memiliki rasa sayang namun dalam kebimbangan dan ke belum yakinan.
bisikkan padanya bahwa hamba ingin ikut dalam perjalanan bersamanya, tunjukan lah yang baik ya allah. karena hamba tak mampu lagi menyimpan rasa ini terlalu lama, cukup lama dan cukup banyak seseorang yang engkau kenalkan pada hamba dan berakhir seperti air mengalir tak berujung.
sekarang saatnya hamba harus menentukan kemana arus dan akhir dari aliran air ini, kemana hamba harus mendayung. berikan hamba izin ya allah, dengan tetap menjaga hamba dari nikmat dunia yang berlebihan.

sampaikan surat cinta ini padanya ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar