Laman

Jumat, 16 Maret 2012

Love Story

Konferensi meja kotakpun dimulai ...
tepat jam makan siang kami lunch bareng, temen2 genk galau dikantor. nuzul, meta, febri, viqi, ratna dan zhia.
yap. hari ini kalo gue masih sama dia mungkin udh anniv yg ke 2nd but .. lupakan !!

ga tau berawal dari mana, yg jelas perbincangan kita mengenai salah seorang temen dengan love story nya dia. ya mungkin disini terselip kekhilafan dan kesalahan kecil gue. yang menurut gue itu ga seharusnya diperhitungkan sebagai kesalahan atau sebuah masalah, dimana gue cuma ngebales chat dari cowonya yg nyapa say hai trus nanya gue lagi ngapain. udah just it, tapi sepertinya dia ga terima dan karena dia masih menganggap gue temennya dia ga ngomong masalah ini tapi selama ini terpendam dan beberapa kali terlontar dari mulutnya, dan gue pikir itu udh mendarah daging. sory sis saat itu gue bener2 ga tau latar belakang lo sampe segitu jaleousnya dan segitu overprotektif nya.
kegagalan kita mempertahankan cinta itu sebuah pukulan pilu, yap. semua kita disini merasakan klo kita adalah pion depan yang terus2an bertahan menjaga raja. sekalipun cinta merajai kita seharusnya logikamu terbuka sis, disini kita udah memperingati kalo dia memang ga baik buat dirimu karena beberapa kali putus lalu nyambung lagi selalu berawal dan berakhir dengan masalah yang sama. klo kesalahan yang sama terus diulangi itu adalah human error, seharusnya cukup pertahanan mu, kita berhak bahagia. kan lo sendiri yang bilang klo rumah cuma di topang satu tiang tanpa saling melengkapi itu ga sehat, tapi kenapa lo selalu berusaha membela dia dan berkilah begini begitu demi menyelamatkan karakter dia didepan kita2.
setelah gue tanya pun apa yg membuat lo bertahan, ternyata itu ga bisa diterima sama pikiran kita.

gue tau di setiap love story manapun masalahnya selalu sama, ga jauh2 ... klo ga orang ketiga ya masalah kurangnya perhatian atau menurunnya intensitas komunikasi, yang paling parah lagi adalah persetujuan orang tua.
tapi kalo cuma kita yang berjuang habis2an sendirian percuma !!!! klo dia masih diam dan ga berbuat apa2 itu bukan cinta namanya, so masih ada cinta yang pantes dapetin cinta lo.
jangan karena dia mau anter jemput lo tapi ternyata atas permintaan lo trus lo anggap itu kelebihan dia ? ga sis, yang namanya perhatian adalah didasari keikhlasan dan ketulusan, yang tanpa lo minta pun dia udah ada didepan gerbang kantor nunggu lo.
sayangnya kita jadi ratu cuma tahap2 awal pacaran aja ya, selebihnya mungkin udah bosan atau biasa.

semoga kita dapetin itu, cinta yang tulus yang mungkin masih ada di 5 Org diantara 1.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar