Laman

Selasa, 27 Maret 2012

Tanjung

cuma mau mengeluarkan sedikit uneg2 aja , karena waktu sudah menunjukkan pukul 12:20.
kata mama suku kita "simabur" sodaraan sama suku "tanjung", dalam adat minang kalau satu suku itu atau masih suku yg bersaudaraan ga boleh menikah. cilakaaaa dan permasalahannya adalah doni yg sering aku sebut bintang itu adalah suku "tanjung".
" tapi sekarang banyak yang mengabaikan hukum adat itu, nak. hukum agama aja banyak yg dilanggar " kata mama
" trus klo hukum adat yg itu dilanggar , hukumannya apa ma?" tanya ku penasaran
" ya dikeluarkan dari minang, tapi sekarang sepertinya udh ga berlaku. karena ada yang melanggarnya dan dibiarkan tetap ada disini " kata mama menenangkan.
jadi sebenernya aku dan bintang seperti kakak beradik sepupu dalam ikatan 2suku, ya itulah minang.

kabar lintas lainnya adalah, aku mulai takut kehilangan tatapan tajam HK. mungkinkah perasaan itu sudah merasuk dan perhatian2 itu sudah mendarah daging ?
ketika aku mencoba sejenak menghilang justru dia ada, tetap ada dan berusaha ada untuk mencari sampai aku bener2 ga berani lagi buat ninggalin atau mundur atau minder. memanglah aku tidak lebih cantik dari seseorang yang menarik perhatiannya, dan memanglah aku tidak banyak kelebihan tapi aku juga berusaha selalu ada. sekalipun perasaan ini masih takut, yah . . . mungkinkah aku pelarian ? bisa jadi dan bisa jadi juga aku memperlakukan hal tersebut pada'y karena kesamaan posisi kita, so jalanin aja senyaman2'y
tapi kenyamanan sudah menjadi dominan, namun rasa yakin sampe sekarang masih susah didapat. klo dia ga yakin buat open minded so well . . .
rasanya mau ngucapin kata2 ini
" masih penasaran ? masih mau coba buat mendapatkan dia ? coba sekarang, tanya lagi ke dia . . . yakinkan hatimu dan selesaikan dengannya, klo ternyata kamu berhasil aku turut senang dan mungkin kamu harus belajar menjauh dari aku karena aku yakin dia pun ga akan suka klo kamu punya hubungan dekat dgn org lain tapi klo asa mu tak lagi berarti datanglah padaku. aku akan ikut dalam perjalananmu, karena aku mau melihatmu sukses dan kita jalan bersama "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar