Laman

Minggu, 11 Maret 2012

CKG (Catatan Kucing Galau)

yes, there bukan si Laisya. aku kucingnya Laisya bernama TOMI, kerenkan namaku tapi pada dasarnya para majikan2 ku itu mengartikannya TOMpel Item *piso mana piso (martabatku seketika jatuh dari ketinggian 100kaki, tentunya kaki kucing.

aku kucing manis yg sedang terinspirasi dari ALFA kucingnya Raditya Dhika yang menulis catatan hariannya, yap beberapa hari ini si majikanku yg cantik, imut, manis (dia ngakunya sih gitu) lagi baca buku Raditya Dhika, dan ketika tuh buku ditinggal kekamar mandi aku baca tuh catatannya ALFA dan seketika aku terinspirasi buat nulis juga, tapi di Blog. ya numpanglah Blog majikan, soalnya males gitu bikin akun toh aku cuma menceritakan sedikit penderitaanku akhir2 ini aja.

jadi ceritanya gini, beberapa hari lalu aku habis2an bertarung hebat dimalam gelap dengan penjahat kucing tentunya. dia termasuk spesies preman kaya'nya soalnya seketika aku lebam2 dan bengep2. end sooo ... (bener kaga bahasa inggrisnya? ahh biarin nilai bahasa inggris majikan jg ga ada yg bagus) tadi pagi majikanku Laisya itu tersentak kaget liat muka ku yang manis ini dipenuhi dengan codetan
" kucing mana yang berani2nya bikin jelek muka kucing gue? hah ... udh muka tomi jelek tambah jelek ajadah, sangar. udh kaga ada manis2nya lg" ya begitulah kata2 dia yang aku denger *miris

jadi 2hari belakangan ini dia ngeliat aku tergeletak tak berdaya diatas lemari bukunya disangkanya aku sedang GALAU ,, emangnya dia yg demen banget GALAU karena laki2 makanya aku ga suka sm laki2 soalnya cm bs bikin GALAU. aku tipe kucing yang byk dikerubutin wanita #tsahh jadi jauh deh kata GALAU dari hidupku
aku cuma lagi terkapar aja karena pertarungan hebat yang berlumuran darah itu. maklumlah dia org sibuk mana sempet perhatian sm aku, sama bantal gulingnya aja lupa. #loh ?
satu hal yang paling aku takutkan adalah, aku tidak lagi dilirik kucing2 cewe tetangga. ohh god
semoga juga si mamah majikan ga mencari pengganti aku, karena aku cuma kucing kampung yang bisa disebut ganteng lah diantara kucing kampung lainnya. dan untuk mencari kucing kampung itu gampang, masalahnya si mamah majikan lagi galau.
katanya dia dapet kerjaan dari pelanggan yg sering dia sebut "si batak", tadi aja baru ngomel2. si batak ga mau bayar full karena ngakunya udh DP padahal mah belom. kasiah si mamah majikan

selain itu, dirumah aku sering ga dikasih makan berhubung sering ditinggal ke toko sm mamah majikan, ditinggal ke kantor sm Laisya, ditinggal ke sekolah sm ade2nya Laisya. so tinggal aku, papah majikan dan nene dari papah majikan. kesian si papah, cuma bisa masak nasi di magic com, trus lauknya mie instan terus. tapi lebih miris lagi ya aku, mie instan ga doyan rasanya aneh, yang diherankan knp org Indonesia suka bgt sm mie instan.
Padahal iklan2 mie instan itu adlh pembodohan publik, pas aku liat ada mie instan rasa rendang trus si majikan beli ga taunya ga ada daging rendangnya. ckck boro2 daging rendang, kadang yang dibungkusannya ada gambar telor mata sapi nya pas dibuka bungkusannya mana ada telornya, cuma Mie doang. pantes org Indonesia byk yg bodoh, makannya mie instan mulu (piiisss buat org Indonesia)
tapi betewe soal org Indonesia, saia juga keturunan Indonesia tapi masuk spesies kucing ya yang jelas bkn kucing garong.

oya akhir2 ini majikan Laisya lagi galau mulu, katanya sedih mau masuk semester 6. awalnya aku pikir sedih karena ga bisa ngerjain Tugas Akhir, ehh ga tau nya sedih bakalan misah sama temen2nya, iya sih. dulu waktu aku di Amsterdam trus pindah ke Indonesia jg ngerasa sedih pisah dari kucing2 disana (loh aku ini kucing apa toh? ngaku2 Amsterdam. tau aja ngga itu dimana)
ditambah lagi dia galau masalah cowo, tapi menurutku itu hal yang biasa dihidupnya. kasian kadang kalo liat dia, senyum2 sendiri nangis2 sendiri bengong2 sendiri .. kasian , ckck
semuanya serba sendiri

udah dulu ya, soalnya majikan udah balik. kaya'nya dia mau ngeGalau di BLOG ini deh, simpen baik2 ya cerita kita.
salam TOMI (kucing manis berkumis tipis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar