Laman

Kamis, 01 November 2012

PMS ngerusak mood

Ampun . . .
saya selalu kuwalahan menghadapi diri sendiri kalo emosi lagi ga terkontrol.
sisi ketenangan dan kedewasaan langsung lenyap gitu aja, terutama mendekati moment-moment datang bulan yang lebih populer dengan sebutan PMS (Pra Menstruasi)
kalo lagi galau, bisa galau total . ditambah suasana yang melankolis abis mungkin bisa sampe nangis
kalo lagi bete, bisa bete total . bener-bener total

dan ternyata penyakit emosional yang ga terkontrol ini menjadi sangat bahaya setelah saya punya pacar
menurut artikel yang saya baca mengenai sifat seseorang dari zodiak, seorang aries itu bener-bener moody
dan beruntungnya saya punya pacar yang sangat sabar
saking sabarnya dia milih diem, entah diem entah menghindar ato apalah namanya whatever yang jelas dimasa-masa sensitif ini saya selalu merasa ada perubahan kecil dari sikap dia yang bikin makin badmood

terkadang,
saya pilih ikutan diem " talk less do less "

bener-bener childish deh PMS nya
pengennya tuh diperhatiin terus, disayang-sayang terus, dimanjain terus, disamping kamu terus . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar