Laman

Selasa, 13 November 2012

Dingin

need hug ({})
but u not here now...
im not understand , whats wrong ?

entah karena kamu lagi sakit
entah ada yang salah,
tapi yang jelas klo ini karena kamu lagi sakit
sama kaya kamu lagi sibuk
sedikit menyebalkan
kamu bungkam.. diam..

dan aku ga tau harus bersikap seperti apa
ga ada emot hangat
ga ada sapaan hangat semisal kamu panggil aku "sayang"
- bangun sayang :*
- titi dj ya sayang ({})
- need u right now, neeg hug ({}) :*
- masih puyeng n eneg dikit ni, pngn ada de2 disini
manja2 kamu itu ga terasa hari ini
bahkan sampe se-siang ini
daritadi pagi

klo aku bilang ke kamu , kamu beda..
pasti kamu bilang aku sensi
terpaksa aku rasain aja
sampe kehangatannya kembali lagi
mungkin lagi musim ujan
jadi sedikit dingin #brr

dingin... dingin... aku butuh hangat

get well soon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar