Laman

Jumat, 30 November 2012

Ngenes, Nyesss . . . Nyesek

ini hal kedua yang bikin Nyesss... ky es batu kena panas (baca:lumer)

yang pertama-tama
yah dipendem aja sendiri, nguat-nguatin diri klo semua baik-baik aja
" klo aja dia ga nikah paling juga lo ga jadian sama dia, pastinya dia masih sama tuh cewe "
kerasa sedihnya jadi dinilai orang sebagai pelarian.
sensasinya Nyessss WOW

yang kedua
gue " iyah dia pernah bilang gitu "(soal keseriusan hubungan gue dan dia)
" yailah ngomong doang gampang, tapi liat kelakuannya "
sensasinya Nyesssssss banget
iyalah kenapa? karena gue yakin dan saat keyakinan itu ada tiba-tiba dibikin down
ya kaya pohon yang baru tumbuh tinggi, kuat, subur ga tumbang diterpa angin tapi malah tumbang karena ditebang sama manusia

ga apa namanya ujian namanya cobaan, liat serberapa kuat kalian menggoyahkan jiwa gue
gue juga mau ngetes seberapa kuat hasil pelajaran dari yang udah-udah saat ujian kali ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar