Laman

Senin, 26 November 2012

mengapa?

mengapa senyummu membuat terpaku, sehingga mataku tak lagi tertarik melihat hal indah lainnya
mengapa pelukmu begitu hangat, sehingga aku tak perlu lagi selimut atau tempat terbaik untuk melindungiku
mengapa genggaman tanganmu, tangaku, tangan kita membuat aku begitu percaya diri
mengapa aku tidak lagi merasa sendiri dan sepi?
mengapa aku begitu nyaman bersamamu?
dan mengapa aku tak pernah merasa bosan . . .
menatapmu, melihatmu, menyentuhmu, mendengarmu
lalu, mengapa aku mampu berdiri sendiri saat aku terpuruk. tidak demikian saat aku melihatmu terpuruk, aku menjadi lemah dan tidak mampu?
mengapa tuhan menciptakanmu ?
mengapa tuhan mengenalkanmu padaku?
dan mengapa aku tidak dapat melihat masa depan yang aku harapkan bersamamu?
mengapa aku tak bisa berhenti mengagumimu?
mengapa kamu menjadi segalanya bagiku?
mengapa aku sangat sangat menginginkanmu seutuhnya, cuma kamu dan cuma untuk aku?

mengapa terlalu banyak tanya?
ya tuhan . . .
mengapa aku terlalu berlebihan
mengapa ???
tolong jawab ya tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar