Laman

Kamis, 26 April 2012

putus sebelum jadian

lihat ku disini
kau buat ku menangis
ku ingin menyerah tapi tak menyerah
mencoba lupakan tapi ku bertahan
~ Pemilik Hati

enough,
ga ada yg perlu dimaafin ga ada yg perlu hilang
aku ga kemana, aku masih bisa dilihat, bisa disentuh, bisa didenger kabarnya, aku masih ada (itu kan yang kamu bilang)
ini adalah sebuah resiko yg akupun udh tau dr awal
klo hubungan pertemanan yg semakin ga sehat, yg awalnya sama2 pelarian begini akhirnya
ga usah tanya apa yg harus kamu perbuat
ga usah menjadi pahlawan bertopeng yang berusaha menyelamatkan rasa sakit ku
kamu hanyalah pecundang, 
yg berani membuat org tertarik dan jatuh cinta tapi ga berani tanggung jawab buat mencintai dia

hal yang paling bodoh yang aku lakukan adalah jatuh cinta sama kamu (hk) dan mengungkapkannya
nunggu setahun bisa tapi skrg prinsip patah karena mau perjuangin perasaan
kamu ga ngerti gimana rasanya, padahal kamu pernah berada diposisi seperti ini
aku ini perempuan , perasaannya ga sekeras pria
yakin aja dalam hati ga cukup ternyata
aku cuma butuh waktu seminggu ga sampe berbulan2 seperti dia (f) kamu udh goyang
aku terlihat kuat, tapi itu luarnya.dalemnya? belum tentu. rapuuuhh
kamu datang saat butuh, aku berusaha selalu ada
aku beri kamu motivasi, tapi saat senang2 kamu sama dia. dan aku cuma bisa diam
kamu ga bisa baca itukan?
aku bersedia jadi pilihan terakhir, padahal bukan itu yang aku mau. SAKIT !!!
sekarang aku ke kamu kurang apa ?
kurang nunjukin sikap klo aku suka kamu ?
Hellooooowwww ... aku bukan pengecut dan aku adalah perempuan
aku pikir kamu beda


dan sekarang aku memutuskan 
to STOP thinking about you boy
my future is everything now
i must finish the last exam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar