Laman

Senin, 23 April 2012

Tautan dari Dia

Oh My God Cantiknya by Ninja Turtles Rapper.
Hey cantik dengarlah aku bernyanyi
Bukan gombal tapi ini nyata dari hati
Seyummu layak nya mentari pagi
Anugrah tercipta bila kau hiasi hari
Tutur kata mu lembut bagai kan salju
Lemah gemulai santun indah gerak mu
Tak munkin kau akan ku sakiti
Hanya mampuku balas dngn sederhanannya lagu ini
Hari demi hari kita lalui bersama
Kau dan aku menyatu bagai lirik dan rima
Manis terasa pahit bila kau menanngis
Racun terasa gula bila kau tertaawa
Kau mampu membuat pelangi di kala malam
Kau bisa membuat amarahku menjadi redam
Kau balas egois ku dngn indahnya senyuman
Kau Cantik luar cantik dalam terima kasih tuhan
.....................
Ingatlah Untuk Semua janji kita
Janganlah Jangn pernah kau berubah
Jagalah cantik luar dalam mu selalu
Biarlah Biarlah biarku trus menjagamu
Sederhana lagu ini kan kudengar selalu
unTuk ingatkan aku atas sumpah janjiku
Ikatlah aku jikalau aku terbang
aKan ku cari kau jikalau engkau menghilang
tersenyumlah tertawalah hadapi dunia dengan indah lakumu
tersenyumlah tertawalah hadapi dunia dengan indah lakumu
cantik luar cantik dalam cantik kau yang punya
cantik luar cantik dalam mereka pun suka
cantik luar cantik dalam karunia ku terima
cantik luar cantik dalam terima kasih tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar