Laman

Minggu, 29 Januari 2012

Takut

* dan aku mulai takut terbawa cinta, menghirup rindu yang sesakkan dada *

mulai terbayang lagi , mulai dibayang-bayangi lagi
rasa takut rasa takut rasa takut "jatuh cinta"

aku akui "lelaki" memang senang jika mereka disukai banyak wanita
aku akui "lelaki" memang senang jika mereka dikelilingi banyak wanita
aku akui "lelaki" memang senang jika mereka dipuja banyak wanita
tapi mengertilah perasaan ini terlalu lemah untuk merasakan
dan mata ini tak mampu melihat hal demikian
yang ketika dirinya bersama banyak wanita
atau terlalu ramah terhadap banyak wanita
yang mungkin tidak lain dan tidak bukan adalah tidak lebih dari teman
tapi jika ternyata menyusup rasa
cemburu didalam sini
apakah bisa disebut wajar ? atau sebuah ketidak wajaran
ya karena ku suka dirinya maka wajar kalau aku cemburu dia dekat dengan wanita lain
tapi ini juga sebuah ketidak wajaran karena aku dan dia masih dalam batas "teman"
(di awal perkenalan dulu pun dia sudah mengingatkan hal ini)
aku sudah berusaha mengubah mind set " just friend "
tapi
begitu hebat rasa yang tuhan titipkan
sehingga rasa takut ini hadir kembali
rasa takut hal2 buruk yang mungkin akan terjadi lagi
dan yang parahnya lagi rasa takut "jatuh cinta" lagi
katanya udah siap ?
siap bersabar lagi, siap berkorban lagi, siap apapun itu
termasuk siap untuk cemburu atau sakit hati lagi
karena ya begitu lah yang namanya story of love
terima kasih ya tuhan karena telah kau titipkan rasa yang seperti ini
udah sekian lama aku ga galau, hampir 2 tahun aku single dan itu
flat
akhirnya aku merasakan lagi cemas, gelisah, kangen ...
mungkin dulu terlalu berwarna, ada tawa ada tangis juga
tapi setelah sekian lama ga nangis, jadi takut buat nangis lagi
yang baik2 aja ya tuhan, berikan aku ... berikan kami kebahagiaan
bukan rasa
takut

aku takut bukan tanpa alasan, aku takut karena aku rapuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar