Laman

Kamis, 26 Januari 2012

Tema-nya "Perselingkuhan"

mengumpulkan puing2 semangat itu susah kawan, susah banget
disaat sebuah perjuangan sedang di uji coba dan ketika kata "DOWN" menghantam
pikiran kusut semerawut, berakhir. . . berakhir . . . berakhir . . . pengen banget masalah ini cepat berakhir
omaigot, tau ga? masalah ini udah gue coba selesaikan dari 2hari yang lalu tapi hasilnya belum END
oke STOP itu sekilas perasaan gue malam ini aja, galau (bukan galau asmara)
kalo yang ini galau masalah.

-----------------> -----------------> ---------------> kembali ke Tema

tuuuttt . . . tuuuttt . . . tuuuttt . . . (nada dering telpon)
hey lo, pa kabar? akhirnya telpon gue diangkat juga, gue telpon ke esia lo ga diangkat2
tadinya niat mau ngajakin Go Bandung eh malah jadi rumpi
*skip dah skip basa basi nya*

ini masalah serius dalam kehidupan percintaan (bukan tentang gue), tapi tentang percintaan semua orang
lama telpon2an sama temen cewe ngebahas masalah hubungan orang lain, ya masalah sesuai tema itu.
Perselingkuhan, mengerikan memang mendengarnya dan gue yakin semua orang ga suka diselingkuhin tapi anehnya kenapa hampir semua orang suka selingkuh
(pait . . . pait . . . pait)

"nikmatin masa muda lo, mumpung masih muda silakan rasakan warna warni hidup selama hal itu positif dan membuatmu senang tanpa merugikan orang lain kenapa tidak?"

hey stop !!! gue suka banget pepatah itu, yaaa karena itu gue yang buat. haha tapi apa lo tau disitu terdapat kata positif.
pertanyaan gue, apakah Perselingkuhan itu positif ?
menilai satu benda atau satu obyek itu pasti menghasilkan banyak pendapat yang berbeda-beda
ada yang suka ada yang ngga, ada yang bilang bagus ada yang bilang jelek.
sama, begitu juga saat pertanyaan yang tadi dilontarkan.
ketika gue harus mempertanyakan itu pasti sebagian orang akan berkata "tergantung"
ehh lo tau ga, jangan plin plan sama jawaban. pilihannya cuma 2 yaitu iya atau ngga
dan akhirnya lo jawab ngga kan . haha
mana ada yang namanya selingkuh itu positif
tapi masih aja ada yang melakukan hal itu, katanya manusia dewasa bisa menilai mana yang positif dan mana yang negatif, oke gue setuju
menilai aja sih bisanya, tapi apakah manusia dewasa itu menghindari hal2 negatif ?
Enough ,,, maaf pembaca gue terlalu menggebu-gebu
masalahnya gue pernah mengalami hal ini, lebih tepatnya diselingkuhin. orang yang gue sayang jalan di belakang sama cewe lain dan tanpa sepengetahuan gue *STOP sampe sini, ga mau diinget lagi*
nah dan gue juga pernah hampir jadi selingkuhan orang, tapi baru hampir.
karena gue keburu nyadar kalau gue dalam lingkaran khilaf, langsung mundur lah gue.

satu kata mistis ini PERSELINGKUHAN
bisa merusak banyak hubungan (begitulah yang gue simpulkan)
ini cerita tentang temen gue, banyak hubungan yang dimaksud disini adalah selain hubungan 2pasang kekasih. juga hubungan pertemanan !!
pasalnya ketika si cowo tau soal perselingkuhannya dengan si cewe mulai tercium massa
disaat itulah si cowo menghindar dari temen2 si cewe karena dia pikir yang menyebarkan masalah ini adalah si temen2 si cewe *halah ribet*
dan akhirnya si cowo berdiam-diaman lah dengan sekelompok teman si cewe
ditambah lagi efek samping dari perselingkuhan adalah kepercayaan yang diberikan 100% sama masing2 pasangannya pasti akan amat sangat berkurang sekali, yaa mungkin bisa jadi tinggal 50%. iya masih untung klo masih ada 50% kepercayaan
sebagian lainnya lebih banyak yang memutuskan untuk tidak berhubungan lagi

oke cuii, harap dimengerti. kalau hal seperti ini sudah tertanam saat ini dan parahnya lagi sudah menjadi kebiasaan, lalu bagaimana nanti jika kalian sudah memiliki keluarga ?
jangan jalan diam2 dibelakang pasangan, kalau anda2 belum yakin terhadap pasangan anda untuk menjadi pendamping kelak bukan begitu caranya. lebih baik anda memantau, menyimak dan mempelajari orang lain (dalam diam) untuk dibandingkan dengan pasangan anda apakah dia lebih baik atau lebih pantas menjadi pendamping anda kelak daripada pasangan anda. ga perlu lah itu jalan dibelakang, karena gue yakin anda sendiri pasti ga suka kalo pasangan anda jalan sama org lain dibelakang anda, ye kan ? iye aja udah *maksa*

biasanya perselingkuhan datang dari hubungan yang tidak sehat, mungkin hubungan anda dengan kekasih tidak baik maka ada alasan untuk mengambil kesempatan berselingkuh.
banyak alasan , dia ga perhatian lah, dia terlalu sibuk lah, dia terlalu posesif, dia over protektif, dia kurang ini lah, dia kurang itulah, ahh cuma main2 aja kok ga sampe ke hati juga. STOP!!
lebih baik kalo ada masalah sama pasangan masing2 diselesaikan baik2
sudah sudah . . . gue ga mau banyak berkomentar masalah perselingkuhan karena gue cuma amatiran, posisi gue disini cuma sebagai pendengar, penonton dan sekaligus penulis
jadi pasti kalian tau sebab dan akibat dari satu kata mistis tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar