Laman

Selasa, 24 Januari 2012

kejutan kecil

subhanallah, ga henti2nya ku ucapkan ...
alhamdulillah, ga henti2nya ku memuji setiap rencana-Nya ...
engkau yang pemilik segala Maha,
my Love GOD

lagi lagi kejutan kecil engkau berikan pada hari2 ku, my Love GOD
semakin sering aku beryukur maka semakin sering engkau berikan ku kejutan2 kecil itu. dan semakin takjublah aku akan kehadiran mu akan keberadaan mu !!

ketika akan pergi berlibur ke puncak, aku mengajaknya (baca: bintang). responnya baik, sebenarnya dia mau ikut hanya saja sabtu itu dia kerja sampai jam 1, dan kami berangkat jam 2 (tidak akan keburu), aku terima dengan ikhlas karena responnya sudah cukup membuat senang.
My Love GOD, malamnya aku di villa tepatnya jam 11 dia telpon dan mengatakan akan berangkat ke puncak bersama dengan teman2nya, subhanallah ... kejutan kecil lagi aku rasakan, dan apakah ini yang namanya restu dari Mu. engkau mendekatkan kami ,, amiinn (ge er deh ge er)
jam 1 malam dia sms dan mengatakan sudah di Masjid Atta Awun, tapi sayang sms nya baru aku baca jam 5 pagi setelah terbangun dari nyenyaknya tidur malam itu, segera ku balas dengan menawarkan dia untuk mampir ke villa dan ikut ke cibodas. tapi sayang belum saatnya, karena dia dan teman2nya masih mencari villa untuk menginap sampai esok hari. just smille GOD
because i know your plan for me, for him .

setelah liburan, kembalilah kita ke aktifitas seperti biasanya.
suara bising kendaraan, bau asap dan debu jalanan yang membuatku muak (rasanya semakin mencintai udara puncak dan membenci jakarta)
tapi kami lebih refresh dari biasanya, alhamdulillah.
siang ini aku dapat kabar bahwa salary ku naik, lumayan mengejutkan nominalnya dan cukup membuatku takjub lagi akan kejutan kecilmu hari ini dan tak lupa berucap "
alhamdulillah"
inilah hasil dari buah kesabaran selama ini , karena setelah sekian lama aku berada dibawah bendera Dagsap yang penuh banya tekanan dan keterbatasan sekarang sudah mulai menunjukkan kemajuan. Dan aku merasakan bahwa allah semakin sayang padaku selama aku semakin mendekatkan diri pada-Nya

maafkan aku ya allah jika semakin dekatnya aku dengan mu karena dia. mungkin dia adalah alasan motivasi diri tertinggi yang aku miliki saat ini.
dan aku teringat ketika seorang temanku bilang "lo cuma butuh seseorang mba, gw yakin kadar keimanan lo meningkat ketika lo jatuh cinta"


***
Dan ajaibnya dari rasa syukur yang aku rasakan adalah
  • Hidup terasa lapang dan tenang, pikiran tidak lagi semerawut dan kusut. kehilangan uang atau pekerjaan yang menumpuk dapat dihadapi dengan tenang dan ikhlas, dan semuanya terselesaikan dengan mudah
  • Meningkatan kadar keimanan dan semakin mendekatkan diri bahkan akan terasa semakin menyayangi sang Maha segalanya
  • Ketika aku bersyukur maka aku akan jarang mengeluh
  • Rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar meningkat, terutama terhadap orang yang kurang beruntung dan tidak seberuntung diriku
  • Akan selalu banyak senyuman disetiap hariku, disetiap waktuku dan disetiap detik ku
  • Akan ada lebih banyak lagi kejutan2 kecil yang datang from our Love GOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar