Laman

Selasa, 10 Juli 2012

Ujian 1

bismillahirrahmanirrahim . . .
dengan menyebut nama allah yang maha pengasih dan maha penyayang
maha pembolak-balik hati manusia, maha penjaga sebaik-baiknya penjaga, dan maha segalanya

Maka jaga ia untukku ya Allah . jaga ia agar selalu dalam keadaan sehat, jaga ia diperjalanannya nanti
juga jaga hatinya untukku. Patut jika aku merasa was2 atau resah, karena kesempatan bisa datang kapan saja dan untuk siapa saja.
betul yang temanku katakan "cowo punya seribu akal"
tapi keyakinan dalam hati bisa mengalahkan segala prasangka buruk
jangan engkau goyang teguh niatku
jangan engkau goyang teguh yakinku
jangan engkau goyang teguh hatiku
aku ingin setegar dan sekuat karang diLautan, walau diterjang sehebat apapun ombak

mungkin malam itu nanti,
akan aku rasakan resah yang teramat sangat
maka tenangkanlah aku
lelapkanlah aku dalam tidurku
buatku mampu melewati 2malam itu
tanpa memikirkan dia dengannya disana yang sedang apa
karena dia terus meyakinkan aku kalau dia akan menjaga hatinya sebaik-baiknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar