Laman

Rabu, 18 Juli 2012

Aku Peri Kecilmu, Sayang !

Sabar itu susah
Sabar itu cape
Sabar itu sakit
Sabar itu stress

yap sangat susah,
tapi perjalanan harus tetap ditapaki
karena hari terus berganti, waktu, menit dan detik tetap berputar
jangan berhenti sayang ..
mengeluh boleh tapi tetap bersyukur atas tiap inci kehidupan
apa yang hilang pasti akan digantikan dengan yang lebih baik lagi
ikhlaskan dan coba untuk me-review apa yang sudah DIA berikan pada kita
kebahagiaan2 kecil,  yang belum tentu semua orang merasakannya
tutup matamu, tarik nafas panjang dan kemudian hembuskan
coba pikirkan hal-hal terbaik yang pernah dan masih engkau miliki saat ini
semoga gundah, resah dan perasaan-perasaan burukmu hilang

aku dibelakangmu, selalu mendukung dan menguatkan
jika kehadiranku menjadi tidak berarti jangan sebut aku Peri Kecilmu
jika ada kesempatan dimana aku bisa selalu bersamamu, menemanimu
dalam tiap perjalananmu, maka aku akan selalu ikut bersamamu
dengan membawa sejuta semangat
untuk membentuk lengkungan bulan sabit dibibirmu

disini . . . 
aku selalu mengkhawatirkanmu
bukannya berlebihan , tapi memang aku ingin menjagamu
kebahagiaanku adalah jika kamu merasakan bahagia
kesedihanku adalah sedih yang kamu rasakan
jiwamu adalah jiwaku, sayang
resahmu adalah resahku
ketidak tenanganmu, juga membuat aku tidak tenang

rasaku selalu ingin mendekapmu
membuatmu selalu merasa nyaman
tiap hembusan nafasmu pun aku rasakan
tiap degup jantungmu juga mampu ku rasakan
dalam dekapanku

jangan diam
jangan mengeluh
kan aku disini
aku selalu menanti senyummu
menanti canda tawamu
menanti tatap manjamu

jangan pernah merasa sendiri, ada aku "Peri Kecilmu"

1 komentar:

  1. haiiii!!!!
    salam kenal ya, kunjungi balik dan follow blog aku ya! >_< thanks

    BalasHapus
:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9
Pasang Emoticon !