Laman

Senin, 09 Juli 2012

Boleh aku memujimu ?

Aku tau aku jatuh cinta ...
tapi bukan cuma denganmu
aku jatuh cinta juga dengan hobi mu
kamu yang tidak merokok itu sudah satu nilai plus bagiku
basketmu, adalah hobi positif karena olahraga adalah baik untuk kesehatan
kamu terlihat keren saat aku pertama kali melihatmu memakai kostum itu
putih merah ...
mungkin bagi orang yang sudah ahli kamu biasa
tapi bagiku yang melihatmu, kamu luar biasa
kamu terlihat cool
kamu membuatku terpukau
membuatku mampu untuk bilang " WOW "
aku tau aku jatuh cinta ...
tapi saat aku melihatmu dengan hobimu itu, wow
bukan berarti karena kamu milikku
tapi memang aku terpukau padamu karena basketmu
saat kamu tersadar aku datang melihatmu disitu
matamu tertuju kearahku, hanya simpul senyum kecil yang mampu aku beri untuk menyemangati
dan aku semakin bersyukur karena-Nya
malam itu tidak hanya sampai disitu
untuk melepas rasa rindu, aku menemanimu ikut dengan pekerjaanmu
manja-mu , menjadi kehangatan tersendiri
kamu menjaga aku dengan baik, dan aku merasa aman bersamamu

terima kasih cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar