Laman

Rabu, 29 Agustus 2012

Tanjung Lesung, I'm in Love Again


Kita  . . .
terbentuk secara ga sengaja 4 pasang nominasi couple (Aku dan dia, Gilang dan juju, Beny dan ika, Jamel dan gilang) dan Vina. mengalami perjalanan jauh menuju Tanjung Lesung
awalnya, acara ini adalah acara keluarga besar dian, tapi kita ditawarkan untuk mengisi bangku yang masih kosong. aku diajak dia , dengan senang hati aku setuju.
dengan terbentuknya 4pasangan itu, aku pikir ga ada salahnya aku dan dia terlihat kompak diantara yg lain. aku mengajak dia utk membeli kaos couple, ya memang ini salah satu keinginan aku sejak lama. walaupun awalnya ragu sama mitos yang beredar, tapi kita ga mau dipermainkan mitos akhir'y kita mempermainkan mitos tsb.
sepakat, akhirnya kita beli kaos polo couple warna merah pilihan dia, *senangnya*

26-Agustus-2012
Dijemput pagi2 kerumah menuju Mabes Abas
udah ga sabar rasanya mengalami perjalanan hari ini yg udah kebayang hal-hal menyenangkannya dari kemarin.
seperti yang aku bayangkan, perjalanan menjadi menyenangkan karena seharian aku disebelah dia bersama dia. memperhatikan setiap sikap yang dia lakukan, mengungkapkan rasa sayangnya.
mungkin terlihat berlebihan, tapi inilah duniaku. maaf ya Allah, jika ini menjadi kesalahan. hamba ini dhoif


Tanjung Lesung,
Taraaaaaa ... !!
ga sama ky yang aku pikirkan, ga seindah yang aku pikirkan dan yang pernah aku liat diinternet
but not bad lah , selama ada dia pasti jadi menyenangkan.
bergandengan tangan, foto2, sampe gendong2an (hihi .. udh ky bikin foto prawedding)
ya begitu lah yang aku harapkan, hubungan ini serius dan berujung masa depan.
semoga saja

cekidot the momment



 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar