Laman

Jumat, 18 Mei 2012

Menggila dengan kebodohan

Taraaaaaaa ....
OlalaLa tiba2 dari ujung sudut sana ada berteriak setengah kaget " serius lo jul? hah qo bisa sih... PDKT sm lo tapi jadian'y sama orang lain?"
dan gue pun hanya menyungging senyum kecil disudut bibir "yah apa mau dikata, jadianpun sm gue buat apa. diajak jadian iya iya engga engga, iya ayo engga yaudah. Hellloooww gue apaan emang'y, seenak jidat'y"
"yang sabar yah jul"dengus perempuan bertubuh tinggi dan berambut ikal yang duduk dipojok ruang
"halah udah biasa lah mba, gue udh lbh gampang move on qo. nangis2 dah sejadi2'y setelah itu yaudah tinggalin" kata gue dengan santai'y dan dia masih melotot

*skip


kemarin ( 17/05/2012 )
gue dan dia menggila dengan kebodohan, ya.. benar2 kebodohan, lebih tepat'y kebodohan gue yang bercampur EGO, itu dia... yang dari dulu sulit gue lakukan, EGO!!!
singkat cerita
gue liat udh 3harian lah dia galau, haha
kehilangan semangat, uring2an dan kerjaan jadi berantakan. (trus urusan gue gitu? bodo amat)
dia yang membuat gue jadi bukan siapa2 dia , jadi buat apa gue peduli.
tapi dengan sedikit keramahan gue yang masih tersisa gw mencoba menghibur, comment di status dia yang katanya lagi kesepian. ya meramaikan suasana dikit supaya dia ga kesepian lagi, kesian juga
abis susah sih dibilanginnya ga pinter2, mana ada mie instan yang sehat? enak pas laper doang.
yasudahlah, jangan menghakimi dia.. walaupun begitu dia tetep temen baik gue
setelah comment2an, berakhirlah seperti yang gue duga. ada sms masuk di HP dari dia, mungkin dia pikir gw udah men-jinak kembali setelah sekian lama (2mingguan lah) ngediemin dia, ga sms-an (bener2 lost contact via dunia maya apapun, sekalipun dia masih suka nge-like ato comment2 gue cuekin), apalagi kalo ketemu dikantor buang muka abis gue (seolah dia ga ada).
tanggapin aja sms dia, dikit
dan setelahnya, gue mau ber-stress ria. haha
pikiran gue udh maxim banget mesti ada yg dibuang, gue ajaklah dia menggila dengan kebodohan
gue sadar, sadaaaaaarrr banget ini salah ... gue yang dari dulu berusaha menjaga perasaan cewe lain kali ini dengan ke-Ego-an dan ke-bodoh-an gue akhirnya jalan sama dia
kenapa ke-ego-an gue ? ya karena gue mau seneng2
kenapa ke-bodoh-an gue ? ya karena dia datang lagi disaat dia galau dan ada masalah internal sama cewe 'y

gue buatlah suasana se-romantis mungkin, sesuatu yang sampe nanti ga bakal dia lupain. haha
gue jalan sama dia ke mall puri, ngajak dia jadi anak kecil. haha
pertama gue naik ayunan puter (seperti di dufan) yang semakin lama semakin kencang dan rasa'y seperti akan terhempas jatuh
setelah itu naik jet coaster.
awal'y dia tertawa2 malu karena permainan itu dia pikir seperti anak2 tapi setelah turun dia merasakan sesnsasi " WOW " . dia bilang sih gemeteran juga, pertama kali'y dia naik ayunan puter itu
setelah itu kita ke time zone ngabisin berpuluh2 koin buat mainan dan cuma menghasilkan 2buah gantungan kunci seperti bola biliard berwarna ungu, di gue bertuliskan nomor 4 dan dia 12
setelah itu kita karaokean 3koin 1 lagu, yap cukup 2lagu aja tapi gue melarang dia memilih lagu galau.
next gue minta dibeliin eskrim, duduklah kita dikursi panjang lantai 3 mall puri. sambil ngabisin 1 cup eskrim gue minta dia cerita, dengan panjang x lebar dia bercerita, segala ke-galau-an nya dan nakal2'y masa lalu dia waktu remaja (masih taraf wajar dibanding mantan gue yang brengsek itu) ya cuma klo dipikir ....
disimpulkan dari cerita dia klo dia itu adalah pemain wanita, memanfaatkan setiap kebaikan wanita yang deket dan suka sama dia. (rasanya mau muntah dan bilang "amit2 cabang bayi")
dan tersadar lah gue klo gue BEGO
so, kita manfaatin aja , dan jangan pake hati " yap, 100% gue ga pake hati"
setelah itu gue nemenin dia liat2 sepatu sport dan dia nemenin gue beli coklat titipan ade.
oia satu hal yang perlu di garis miringin dia itu ga suka jalan ke mall dan kali ini gue berhasil melawan ketidaksukaan dia tanpa tolakan . haha
pulangnya, mampir dulu ditempat kita biasa makan baso. ditraktir cuy, haha tapi gue rasa setimpal

sebener'y selama jalan dari jam setengah 4 sore sampai jam setengah 7 itu masih seperti dulu, seperti ga ada yang berubah.
last, kita pulang masing2. karena gue bawa motor sendiri, masih anti buat deket2 sama dia hoho

sampe rumah dia sms "thx berad yaw jul :D ... bla bla bla yang inti'y dia seneng banget sama hari itu"

JEGGGEEEEERRRR gledek nyamber gue
" nuzul nuzul ..... ini salah loh!!! SALAH!!! pertama kasian perasaan lu sendiri, kedua perasaan cewe nya klo tau"
ehh tapi kan dia sendiri yang cerita cewe nya bahkan ga peduli dan seperti ga nganggep dia ada
sampe dia nunjukin HP nya ke gue klo isi inbox nya cuma dari gue, sooooo ... ? peduli gue gitu
bodo amat, haha

yang penting gue seneng2 dan toh niat gue juga baik buat ngilangin galau dia juga, tuh sekarang dia udah ga galau .. tapi akibat'y dia kembali seperti dulu -_-

ya begitu lah dia, gue ada disaat dia lagi ga seneng'y aja
dan bahkan dia bilang dia sadar klo dia itu kaya anak kecil (kekanak-kanakan) tapi dia ga ngerti gimana cara ngerubah sifat'y itu.
gue hanya tertawa denger dia ngomong gitu " aneh, sadar kaya anak kecil tapi tetep aja kaya gitu "

semoga ini yang terakhir dan gue mampu menahan diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar