Laman

Jumat, 25 Mei 2012

ini Cinta Lokasi

dalam kebisuan dan atmosfer yang semakin tak menentu
menuntut aku untuk tetap diam tanpa sikap
mengacuhkan mu yang menjadikan aku "bukan siapa-siapa" mu
tapi dalam diam aku memperhatikan mu

bukan seperti kamu
yang show off
memperhatikan aku juga memperhatikan dia
aku hanya tidak ingin didua
andai saja kamu memilih aku
maka aku memberikan kebahagiaan seutuhnya untukmu
tak peduli masalalu mu
jika kamu berniat baik untuk berubah maka aku bantu

tapi jika seperti ini . . .
kamu memilih dia dan kamu merasa serba salah
merasa tidak bahagia 
jangan datang padaku
jangan mengeluh padaku
karena rasanya sakit
kamu anggap aku ini apa?
tolong hargai aku sedikit saja

bagiku,
ini cinta lokasi
yang menuntut profesionalitas tinggi
aku hanya tidak ingin lagi ada rasa yang tersisa
disini
dalam lubuk hati

harusnya kamu mengerti
dan berhenti !!!
berhenti bersikap seperti itu padaku

aku ingin memulai lagi
menemukan yang baru yang benar2 menghargaiku
tapi aku belum bisa
semua karenamu

enyah saja kau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar