Laman

Selasa, 15 November 2011

Galau-nya hilang

ini cerita tentang gue dan hilangnya galau gue
***
malam ini cuma dengan 31menit 47 detik telponan sama dia ~bintang ber efek besar, seketika galau pun hilang
ini obat yang paling ampuh menghilangkan galau, sumpah galau itu ga enak banget
kalo galau bukan berarti alay tapi biasanya anak alay pasti galau. nah gue yang pertama yang galau bukan alay, tapi emang nyerempet2 dikit
biasanya kalo udah galau bahasa2nya mengarah ke alay deh
entah datang dari mana kata alay dan galau itu
yang pasti ceritanya dalam waktu seminggu terakhir ini gue galau tingkat tinggi, yang dikarenakan rasa kangen juga yang tingkat tinggi .
udah 2minggu ga liat muka dia dikampus, takutnya dia lagi kenapa2 atau ada apa2
bahkan di sms pun ga dibales sama dia
pernah sekali dibales cuma satu kata "kpn?" (nyesek rasanya)
dan siang hari ini tingkat galau gue udah parah
mau share sama temen , temen gue itu ga bisa diajak sharing (entah apa alasannya) tapi gue berusaha untuk mengerti ya walaupun agak sedikit kecewa
alhamdulillah ada sahabat keyboard gue yang siap mendengar dan memberi masukkan supaya galau tingkat tinggi ini hilang
setelahnya sedikit lebih lega sih, walaupun belum semuanya

dan malam ini gue melihat dia ~bintang
cuma lewat tapi galau yang tadi berkurangnya jauh banget (efek kangen yang berlebihan sepertinya)
dengan tidak ada ritual sapa menyapa dia langsung meninggalkan parkiran dengan revo birunya
dan gue pun demikian, setelah nongkrong hampir 1jam di tribun kampus waktunya gue pulang

diperjalanan ...
ada telpon ke esia, dari nomor yang tak dikenal (oke gue angkat, gue pikir operator)
ternyata suara cowo dan gue ga kenal itu suara siapa karna sebelumnya gue belum pernah telponan sama suara itu
akhirnya gue tanya lah siapa dia? dia ga ngejawab malah balik bertanya "lagi sama aa apa baba?"
ahhaa ternyata dia ~bintang
gue tau karena cuma dia yang pernah bilang "aa atau baba"
dan dia pun tertawa, pembicaraan sempat terputus karena gue terima telpon masih diatas kuda besi (maksudnya motor)
*dan apa lo tau perbedaan antara rasa GR dan rasa kalo dia juga suka sama kita itu beda tipis*
sesampainya dirumah, gue telpon balik karena dia pake esia ga perlu mikir deh gue soal pulsa
31:47 , selama itulah kita ngobrol2 tentang seminar, kerjaan, diselingi hal2 nyeleneh yang biasa dia selipkan dan diakhiri dengan ...
"makan dulu sana, aku juga mau makan nih. makannya barengan biar suap2an ya?"


dan seketika
GALAU pun hilang
like a magic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar