Laman

Rabu, 09 November 2011

cLassMate

akhirnyaaa bisa ngePOST blog lagi, bebas buat beberapa hari ini dari sekumpulan teori yang menurut gue ga dipake juga di dunia kerja (syndrome UTS)

oke langsung aja, buat kali ini gue lagi ga mau ngebahas soal cinta. klo gue ngomongin cinta pastinya ga pake kata "gue" biasanya pake kata "aku" haha biar manis (sebenernya kebawa suasana hati aja)
ini gue mau membicarakan teman warna warni gue, mereka yang berbeda yang setiap namanya punya tempat special dihati gue.
cLassMate gue menyebutnya, beberapa teman2 kelas gue dikampus. mereka unik2
ini semester 5, udah masuk semester akhir. dan gue rasa beberapa saat lagi gue dan mereka akan jarang bertemu bahkan mungkin ga ada waktu buat bertemu. pastinya mereka itu bakal gue kangenin banget. cerita gokil kita sehari2, kekompakan kita, rusuhnya kita dan suasana kelas

ini waktu trip kita ke puncak pas liburan. selesai uas semester 4






nah ini waktu kita kumpul2 malem dipuncak, seru yah. walaupun ga bisa ikut semua tapi efeknya udh dalem banget






ini moment mariednya salah satu classmate gue








nih waktu kita dateng kondangan, tuh kan kondangan aja kompak. haha







nah ini suasana kelas waktu presentasi kelompok, biasa ada sedikit debat2 tapi seru sumpah
yah beginilah suasana kelas yang isinya 100orang




ini kunjungan ke PT. Dagsap (kantor gue) buat tugas kelompok.








yang ini suasana Uas/Uts gue lupa. poko'y suasana ujian.

kita masih tetep kompak dalam hal contekan pastinya.haha





bukber di Grogol Food Center bareng temen2 panitia Go Puncak








dan kita bisa ngerjain tugas dimanapun sampe harus gelar tiker kaya orang piknik.









dulu ... gue sama sekali ga kenal mereka, sekarang kita seperti saudara
ada yang humoris, pendiam, pinter, bawel, jaim, cool, sampe ada yang jual pulsa, jual copy-an modul, jual farfum (itusih gue) hehe. semua ada disini

moment2 indah itu mengingatkan dan menyadarkan gue bahwa waktu berputar jadi kita ga boleh berhenti di satu titik

*cLassMate*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar