Laman

Senin, 15 Agustus 2011

Tersenyum lagi

tiba diriku..
dipenghujung mencari cinta
hati ini tak lagi sepi
kini aku tak sendiri

#sepenggal lirik lagu yang lagi aku sukai :)
berharap suatu hari nanti bisa nyanyiin itu, hehe

bLog dah lama juga yah aku ga ngetik disini, sekarang hari-hari aku udah ada warnanya sedikit.

Lagi banyak yang dekat tapi aku memandangnya cuma pengisi aja bukan ending dengan kepastian. Beberapa dari mereka malah udah punya pasangan,  nasip ya nasip ..

ituLah, aku sendiri ga bisa berbuat Lebih seLain membuat mereka senang berteman denganku.
biarLah kLo aku cuma menjadi peLarian atau temen sharing aja
tapi aku selalu janji untuk tidak main hati, karena aku ga mau jatuh ke Lubang yang sama, dan ga mau meLakukan kesaLahan yang jeLas2 aku  ga suka, ga akan nyakitin perasaan siapapun itu. baik temen cowo ku ataupun cewe'y, yaaa juga perasaan aku sendiri .
semua ini cuma pengisi aja supaya aku ga bengong2 muLu,
jatohnya kLo aq bengong2 mikirin mantan Lagi deh kan berabe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar