Laman

Senin, 29 Agustus 2011

copetnya mau lebaran

tepatnya H-5 sebelum lebaran
aku dapat musibah, yah masih beruntung ga terjadi hal-hal buruk yang menimpaku selain kecopetanohh god copet nya tega! beberapa hari lagi mau lebaran
dan kemarin sore aku baru aja tarik tunai uang sejumlah 300.000 di Bank
untungnya aja uangnya udah dipakai sebagian, tunaiku masih tersisa 170.000
tapi itu nominal yang cukup besar buat aku karena ...
dengan uang segitu masih banyak hal yang bisa aku lakukan
tapi sepertinya udah jalannya allah mentakdirkan demikian,
yang tidak biasanya aku merapihkan uangku dalam dompet dan yang tidak biasanya kartu ATM ku juga tersusun rapih dalam dompet
padahal kemarin sore saja masih berserakan dalam tas ku, hehe
mungkin aku masih banyak kurang amal atau masih harus belajar ikhlas dan sabar lagi mengenaskan memang karena sebentar lagi momment lebaran, sudah tidak sempat untuk mengurus kartu-kartu pentingku yang hilang raib diambil bang copet
andai saja bisa meminta, cukuplah ambil uang tunaiku dan kartu ATM ku saja,
tapi kembalikanlah dompet ku (mungkin aku akan berteriak demikian)
namun mau bagaimana lagi, copet memang tidak punya hati
andai saja dia bisa sedikit berpikir kalau mengurus ATM , KTP , Kartu Jamsostek dan Kartu Pelajar yg hilang itu susah dan ribet mungkin dia ga nyopet (ga ngaruh c sebenernya)
"yasudahlah" itu kata bondan prakoso, mau apa lagi. abang copetnya mau lebaran juga
anggap saja aku sudah membantu bang copet untuk biaya lebarannya
semoga aku mendapat kemudahan dalam pengurusannya kedepan
dan semoga aku dapat penggantinya.
amiiinn

#pesan
abang copet "masih banyak kerjaan yang halal qo"
buat pembaca "harus lebih waspada lagi, karena kejahatan terjadi bukan saja dari niat pelakunya tapi juga adanya kesempatan, waspadalah waspadalah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar