Laman

Senin, 18 November 2013

Kekurangan fisik

Apa yang dipertahankan lagi dari aku? Setelah sering kali candaan atau komentar ttg segala kekurangan fisikku?
Udah aku bilang aku ga cantik,
Sering kali aku dengar komen ttg rambutku yg kasar, makanya sering2 shampoan
Sering kali jg aku dengar komen jidat jenong, sudah kututupi pakai jilbab. Lalu jika suamiku kelak aku harus tiap waktu menutup2i itu?
Sering aku dengar soal kurusnya tubuhku, aku cacingan??
Bunuh saja aku!
Aku udah usaha segala macam tapi mau bagaimana lagi. Udah dari keturunan orang tuaku seperti ini
Satu hal jg yg harus kalian ketahui, banyak hal yg aku korbankan soal kesenanganku demi kesenangan orang lain. Jika aku tidak memampukan diri utk membeli susu, buah atau makan itu karena muara uangku ke tempat lain.
Semoga mengerti bagaimana rasa'y tetes air mata atas pengorbanan.
Dan aku masih harus menerima komentar2 yg tidak patut ditujukan padaku.

Aku begini, Allah yang menciptakan.
Bukan atas kemauanku
Jika aku bisa meminta aku akan meminta memiliki tubuh sangat sempurna.

Itu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar