Laman

Selasa, 22 Januari 2013

jangan pernah berkurang yah sayang ...

dingin, itu biasa . . .
jenuh, juga bisa saja terjadi . . .
tapi usahakan kita tidak saling mencari-cari kesalahan atau penyebab
yang membuat hal-hal kecil menjadi masalah besar

sayang . . . 
kamu kan tau aku sangat menyayangimu
bahkan melebihi diriku sendiri
dan aku juga tau kamu sangat menyayangiku
aku percaya kamu maka percayalah padaku
akan aku jaga ini

sayang . . .
jangan pernah berubah sikapmu
jangan pernah menjadi dingin , karena kehangatan dan kemesraan dahulu slalu
membuatku semakin , semakin dan semakin menambah rasa sayang dan cintaku padamu

sayang . . .
setelah aku ingat-ingat ternyata udah banyak hal yang kita lewatin bareng-bareng
dulu , betapa kamu sangat berusaha mencuri hati aku mencuri perhatian aku
sikapmu sangat hangat
betapa kamu terlihat bangga memiliki aku didepan teman-temanmu
betapa kamu menunjukkan kalau aku ini milikmu, ya . . . hanya milikmu
jangan pernah berkurang yah sayang
intensitas komunikasi kita dan kemesraan sikap kita
sampai nanti

i love u always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar