Laman

Rabu, 24 Oktober 2012

Ini Rekor ! ciuss ..

Happy Anniversary 4th month sayang

mungkin buat hendrakula dan segelintir orang ini hal biasa karena cuma anniv 4bulan

4bulan itu belum seberapa lah ya
tapi buat aku ini rekor, karena udah bisa ngalahin masa pacaran yang sebelum-sebelumnya
that's right, ciuuuss . . .
Sakit yang ku rasa bukan karena dia
Tapi karena kau pilih cinta yang salah

Aku mengaku bisa tapi hati tak bisa


Tak bisa ku biarkan kau tersiksa
Disia-siakan cinta buta yang salah
Pulanglah kepadaku tempatmu di hatiku
Cintaku membuatmu utuh


Sesungguhnya ku tak pernah rela
Karena ku yang bisa, karena hanya aku yang bisa
Membuat hatimu utuh

sepenggal lirik lagu berjudul UTUH yang dikutip dari penyanyi  Tangga
lebih mewakili perasaan ku saat itu, 4bulan yang lalu
menjadi alasanku untuk mempertahankanmu
naif memang .
tapi jujur aku ga pernah suka liat kamu galau
seperti ada PR besar yang harus aku selesaikan
yaitu membahagiakan kamu
makanya kenapa aku suka saat kamu bilang "bahagia"
karena itulah motivasi terbesarku ada disebelahmu sampai saat ini

seperti ada hukum efek gravitasi
ketika melihat kamu bahagia maka secara otomatis akupun bahagia
masih selalu aku ingat mimpi itu
dimana ibumu menitipkanmu padaku (aneh memang), bertemu ibumupun aku belum pernah
bahkan kamu pun belum pernah hadir didalam mimpiku saat itu

LONGLAST yah 
kita sama-sama punya satu tujuan yang sama
target kedua bagiku yaitu hubungan ini berjalan untuk jangka panjang
setelah target pertamaku yaitu pacaran lewat dari masa pacaran yang sebelum-sebelumnya, maka dari itu aku sebut "rekor"
because, today is Happy Anniv for 4month with my boyfriend

hubungan yang sudah berjalan selama 4bulan ini masih terasa hangat
seperti meringkuk dalam selimut hangat pada malam yang hujan
walaupun orang-orang selalu bilang kalau "masih baru"
buat aku 4bulan itu waktu yang cukup lama
untuk saling mengenal, untuk beradaptasi dengan lingkungan dan kebiasaanmu
dan semua berjalan baik sampai saat ini

yesterday, today, tomorrow will always love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar